Jumat, 09 Maret 2012

cheat plants vs zombies no delay make cheat engine 6.0


1. Buka plants vs. zombies
2. Buka Cheat Engine nya juga.
3. Sekarang pindah ke Cheat Engine lalu pertama open process list, pilih (window list )dibawah
4. Klik “memory view” dibagian pojok kiri agak tengah deket per empatan belok kanan.
5. cari code yang pertamanya jmp.
6. Klik kanan lalu klik “Go to Address
7. Ganti address nya menjadi 0048728C lalu Ok ,Yes
8. Klik ganda file yang tadi diubah, ganti add dword ptr [edi+24].01 menjadi add dword ptr [edi+24].200
9. Close memory view tsb,lalu maen sepuasnya.

29 komentar:

  1. tetep aja ga bisa gan ??? udah ktmu jmp'a tp kok ga bisa yah ??? mlah kluar yg kek gini " lea ecx,[ebp-00000C9C] " . . .
    mohon pencerahannye ye gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jmp paling atas no 2 gan :)
      inget click kiri jmpnya :) nanti yang ada pada kolomnya itu nomor semua
      kalo gak ad jmp nya cari paling tengah biasanya nongol ditengah tengah

      Hapus
    2. Sama, saya juga kasusnya seperti itu ...
      Pencerahan dong Min,,

      Hapus
  2. yakin bisa kagak neh...??
    ragu2 gua...
    ((-_-"))

    BalasHapus
  3. Cheat Nya Work Buat P VS Z yg ga da zombatar nya tuh klo ada zombatar nya ga work... solusi nya
    cari lagi di mbah gohgoey

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang ada zombatarnya addressnya di ganti menjadi 00491E4C.
      lalu klik ganda file yang tadi diubah.
      ganti "inc [edi+24]" menjadi "inc [edi+48]" kembali ke game dan liat perbedaannya.

      Hapus
    2. Emang processlistnya pake apa? Popcap apa PlantVs Zombie?

      Hapus
    3. Wah...akhirnya saya berhasil..tx ya...saya kesulitan nyari add dword nya..ternyata ada alternatif lain..makasih sekali lg😊😊😊😊

      Hapus
  4. Gue kesulitan nyari add dword ptr [edi+24].01 nya di versi PVZ klo d versi PVZ game of the years udh gue cobain berhasil gan.
    Thx gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak sih (-_-!?) Kan adwordnya otomatis paling atas munculnya.. ayo dicoba lagi :D

      Hapus
  5. Nuhun gan berhasil.kerrrreeeed.

    BalasHapus
  6. Kunjungi website ane ya gan :)
    www.aquillien.ml banyak Tips And trick. GAME. And app yang menanti kalian ;)

    BalasHapus
  7. Dari sekian lama menyerah akhirnya berhasil

    BalasHapus
  8. jmpnya harus semuanya diubah apa gimana? bingung uyy

    BalasHapus
  9. trus nyari yg edi+ nya jga dimana?

    BalasHapus
  10. mantap gan berhasil xD
    aku pakai yg ada zombotan nya

    download game

    BalasHapus
  11. mantap.. work ni guys.. makasih banget

    BalasHapus
  12. Bisa kok cheat nya ini, sampe sekarang masih work . . .
    Cheat Ini aku pake dari aku kelas 3 smp dan s3karang wa dah kerja dann ya masih sama cukup hafalin aja "jmp" sama 0048728C trus paling belakang ganti 200 udah deh

    BalasHapus